'nBASIS

Home » ARTIKEL » PILGUBSU 2013

PILGUBSU 2013

AKSES

  • 538,914 KALI

ARSIP


BEBERAPA hari lalu saya lihat siaran tv yang memberitakan seseorang bersama pasangannya menabrak pagar rumah dinas Gubsu. Mengapa ya? ha ha. Lalu pagi ini media memuat Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho melantik pejabat baru di lingkungan pemrovsu. Masuklah orang-orang baru, dan nama-nama lama yang merupakan “peninggalan Syamsul Arifin” diundurkan. Ini merupakan pemberitaan lain setelah isyu biaya perjalanan dinas milyaran rupiah yang dihebohkan itu.

Nah, politik menuju Sumut 1 memang semakin kencang. Akan ada yang tereliminasi pada saatnya. Mengerucutlah dia hingga tinggal beberapa saja. Rivalitas yang mempertentangkan kemampuan dalam bayar mahar, hasil survey (popularitas dan elektibilitas), figuritas, kedekatan idiologis, titah Jakarta, dan lain sebagainya. Jika tak gunakan partai, urusannya sebagai calon perseorangan tentu lain.

Untuk para putera Sumut yang merasa terbaik dan akan maju ke pentas 2013, perlu diingatkan. Di Sumut, berdasarkan hasil Pemilu 2009, akumulasi suara partai yang tak dapat kursi di DPRD itu mencapai belasan persen. Pemilu 2014 mereka sudah tinggal sejarah. Jadi, ini last chance buat mereka. Gandeng mereka, kawan.Good luck, teman.

Advertisements

2 Comments

  1. jaka says:

    semoga yang terbaik dapat memimpin gan,,

    ‘nBASIS: sebuah harapan tentunya.

  2. nadiaananda says:

    Weleh weleh.. Begini ya.. Ketika Orang Berilmu memberikan Ilmunya hanya ada 1 Kalimat “Semoga ilmu itu Berguna Untuk Orang Lain”.. 🙂

    ‘nBASIS: semoga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: