'nBASIS

Home » ARTIKEL » IED MUBARAK (1433)

IED MUBARAK (1433)

AKSES

  • 512,201 KALI

ARSIP


Para senior. Adik-adik dan seluruh teman dekat maupun teman jauh. Saya telah luput dari prakarsa untuk mengawali satu hal yang sangat wajar: mohon kemaafan. Padahal saya menyadari bahwa karena pekerjaan, saya banyak menulis dan berucap di depan halayak, yang mungkin saja itu tak semua menggembirakan.

Tak tertutup pula kemungkinan sesuatu pokok pikiran yang saya sampaikan bukan saja tak berkenan, tetapi juga mungkin melukai perasaan. Saya tak pernah bermaksud melukai perasaan. Saatnya saya mohon kemaafan.

Telah saya terima beberapa sms maupun telefon dari kalian seiring tenggelamnya sang surya tadi sore hingga malam larut begini. Tak terhingga rasa terimakasih saya atas ungkapan perasaan dan permohonan maaf yang tulus serta do’a yang menggetarkan.

Insyaa Allah yang terbaik ada di depan kita, untuk kita nikmati dan kita permodal membenahi kekurangan kita di belakang. Insyaa Allah.Terimakasih.

Shohibul Anshor Siregar


Leave a Reply

