'nBASIS

Home » ARTIKEL » SYAMSUL ARIFIN BERKAMPANYE

SYAMSUL ARIFIN BERKAMPANYE

AKSES

  • 544,897 KALI

ARSIP


Scan20005

Sambil berucap selamat atas hari lahir Harian Waspada tanggal 11 Januari (1947-2003), Syamsul Arifin menyisipkan kalimat-kalimat kampanye. Kemana arah kampanye ini? Dendam, tampaknya, tak sudah. 

HARI ini halaman “Berita Utama” Harian Waspada Medan didominasi oleh 3 iklan ukuran besar. Pertama dari Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho. Kedua, ditempatkan di sebelah iklan Plt Gubsu dan berukuran lebih panjang, bersal dari Dato Seri H.Syamsul Arifin, SE (mantan Gubsu). Iklan terakhir dari jajaran Sekretariat Daerah Pemprovsu. Ketiga iklan itu memenuhi kurang lebih 3/4 halaman “Berita Utama” halaman A2 itu.

Menarik, sambil berucap selamat atas ulang tahun Harian Waspada yang berdiri 11 Januari 1947 itu, Syamsul Arifin menyempatkan diri berkampanye. Memang amat simbolis bunyinya, begini:

Pilihlah pemimpin yang (1) Orang yang taat beragama  (2) Orang yang tidak serakah  (3) Orang yang tidak sombong (4) Orang yang tidak munafik, saat butuh dekat sahabat dan rakyat, kalau tidak butuh ditinggalkan (lupa diri, lupa berterimakasih) (5) Orang yang mau membangun Sumatera Utara secara ikhlas (tidak hanya untuk kelompok/golongan).

Kemana arah kampanye ini? Mungkin ke pemesan iklan yang ditempatkan di sebelah (Plt Gatot Pujo Nugroho). Atau kemana gerangan?

Advertisements

1 Comment

  1. jtxtop says:

    Terima kasih atas konten dan info yg menarik dan menginspirasi….thk u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: