'nBASIS

Home » ARTIKEL » AKUN TERPANJANG DAN AKUN TERPENDEK

AKUN TERPANJANG DAN AKUN TERPENDEK

AKSES

  • 512,316 KALI

ARSIP


akun

Pernahkah Anda perhatikan nama akun terpendek dan terpanjang yang menjadi teman Anda di media jaringan sosial facebook? Kalau begitu Anda perlu mengalahkan kedua akun (terpanjang dan terpendek) ini

Mungkin Anda tidak begitu memperhatikan. Sama seperti saya yang baru sadar hari ini tentang adanya sebuah akun yang demikian panjang, setelah ia memberi jempolnya pada status saya. Akun terpanjang itu dibuat dengan meminjam syair sebuah lagu anak-anak ciptaan Pak Kasur:

Lihat’KebunkuPenuh-DenganBungaAdaYang’PutihDan-AdaYang MerahSetiap’HariKusiram-Semua MawarMelati’Semuanya-Indah

Di akhir nama akun itu diberi dua tanda kurung untuk sebuah nama ” (Moch Khoirus Zaman). Kelihatannya ia seorang penggemar filem kartun Naruto. Ia mengutip banyak dialog filosofis dari filem itu dalam akunnya. Dia tambah penjelasan tentang dirinya sebagai anonimous ART of Revolution. Dia tinggal di Surabaya dan masih sekolah pada SMKN 7 di kota itu. Salah satu kutipannya berbunyi demikian “penderitaan membuatku semakin kuwat dan berkembang (pain pada Naruto Chap 474)”.

Akun terpendek Anda tahu? Karena melihat akun terpanjang itu saya pun tergoda untuk mencari akun terpendek. Ternyata saya hanya menemukan satu nama dengan hanya dua karakter, A1. Ini adalah akun kelompok musik/band pop Inggeris-Norwegia.

Saat tulisan ini dibuat A1 mendapat 139.331 pemberi jempol dan sebanyak 955 yang berinteraksi dengan mereka. Sedangkan si akun terpanjang memiliki 1.399 teman dan 459 pengkikut.

Anda tergoda mengimbangi kedua akun itu? Silakan.


2 Comments

  1. ,, masih banyakan nama gue tuh gan . . . :p hehehe . . . kapan^ masukin di sini ea gan . . jangan lupa beritanda untuk saya supaya saya tau itu . . TERIMA KASIH

Leave a Reply

