'nBASIS

Home » ARTIKEL » WAWANCARA 1: NURDIN LUBIS

WAWANCARA 1: NURDIN LUBIS

AKSES

  • 512,201 KALI

ARSIP


Ucok Ismail Nasution dari Harian SUMUT24 siang ini mengajukan pertanyaan serius kepada saya:

“Asslm bang minta tanggAPan tentang sekdaprovsu yg akan diperpanjang masa jabatannya sEmentara. KeuAngan pemprovsu semakin bobrok, apa perlu nurdin lubiS diperPanjang? Bang”


Saya merasa tak ada sesuatu yang perlu diheboh-hebohkan tentang ini. Maka saya jawab demikian:

“Bah, suka-sukanyalah di situ. Dan memang hal-hal beginian kan wilayah “like or dislike” sajanya ini. Lagi pula, emang siapa yang peduli selain para pencari kekuasaan dan apalagi orang-orang yang merasa dirinya lebih pantas. Kalo rakyat sudah tak peduli lagi. Seburuk apa pun kondisi pembangunan dan keuangan Sumut, rakyatnya gak mau tahu itu. Mereka menganggap itu sudah menjadi urusan para “penjahat kerah putih”. Kan harus dihitung juga andil Nurdin Lubis dalam memenangkan Gatot?

Design kebijakan yang mengarah ke kampanye pencitraan Gatot selama ditinggal Syamsul ArifIn ya siapa lagi kalo bukan Nurdin Lubis?

Tetapi dari sumber lain saya baca Nurdin Lubis akan segera diperiksa oleh KPK. Jadi, kita tonton sajalah. Ha ha”.

Bagaimana menurut Anda?

Shohibul Anshor Siregar


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: