'nBASIS

Home » ARTIKEL » DOA NEGARA-BANGSA 2016

DOA NEGARA-BANGSA 2016

AKSES

  • 568,980 KALI

ARSIP


doa
Romo Raden Muhammad Syafii, politisi Senayan dari Fraksi Partai Gerindra agaknya membuktikan dirinya sebagai politisi masa kini paling berani dan paling taktis di Indonesia. Do’a yang dipimpinkannya penuh kritik, tetapi tidak terkategori fitnah. Do’a itu pun kelihatannya mendapat dukungan banyak orang, meski sebagian yang tertangkap kamera tv menunjukkan protes secara tak berdaya. Tepuk tangan gemuruh seusai do’a. Selengkapnya demikian:

Kami seperti mata pisau yang hanya tajam ke bawah, tapi tumpul ke atas sehingga mengusik rasa keadilan bangsa ini.

Wahai Allah, memang semua penjara overcapacity. Tapi kami tidak melihat ada upaya untuk mengurangi kejahatan. Karena kejahatan seperti diorganisir ya Allah.

Kami tahu pesan dari sahabat Nabi-Mu bahwa kejahatan-kejahatan ini bisa hebat bukan karena penjahat yang hebat tapi karena orang-orang baik belum bersatu atau belum mendapat kesempatan di negeri ini untuk membuat kebijakan-kebijakan yang baik yang bisa menekan kejahatan-kejahatan itu.

Lihatlah kehidupan ekonomi kami, Bung Karno sangat khawatir bangsa kami akan menjadi kuli di negeri kami sendiri. Tapi hari ini, sepertinya kami kehilangan kekuatan untuk menyetop itu bisa terjadi. Lihatlah Allah. Bumi kami yang kaya dikelola oleh bangsa lain dan kulinya adalah bangsa kami. ya rabbal alamin.

Kehidupan sosial budaya, sepertinya kami kehilangan jati diri bangsa ini, yang ramah, yang santun, yang saling percaya.. Kami juga belum tahu bagaimana kekuatan pertahanan dan keamanan bangsa ini kalau suatu ketika bangsa lain menyerang bangsa kami.

Ya rahman ya rahim tapi kami masih percaya kepadaMu, bahwa kami masih menadahkan tangan kepadamu artinya engkau adalah Tuhan kami, Engkau adalah Allah Yang Maha Kuasa..

Jauhkan kami dari pemimpin yang khianat yang hanya memberikan janji-janji palsu, harapan-harapan kosong, dan kekuasaannya yang bukan untuk memajukan dan melindungi rakyat ini, tapi seakan-akan arogansi kekuatan berhadap-hadapan dengan kebutuhan rakyat.

Dimana-mana rakyat digusur tanpa tahu kemana mereka harus pergi. Dimana-mana rakyat kehilangan pekerjaan. Allah, di negeri yang kaya ini, rakyat ini outsourcing wahai Allah Tidak ada jaminan kehidupan mereka.

Aparat seakan begitu antusias untuk menakuti rakyat. Hari ini di Kota Medan Sumatera Utara, 5000 kepala keluarga rakyat Indonesia sengsara dengan perlakuan aparat negara ya rabbal alamin.

Allah lindungilah rakyat ini. Mereka banyak tidak tahu apa-apa. Mereka percaya. akan kendali negara dan pemerintahan kepadai pemerintah..

Allah, kalau ada mereka yang ingin bertaubat terimalah tauba ya Allah. Tapi kalau mereka tidak mau bertaubat dengan kesalahan yang mereka perbuat, gantikan dia dengan pemimpin yang lebih baik di negeri ini ya Allah.

vidio

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: