'nBASIS

Pengembangan Basis Sosial Inisiatif & Swadaya

KONTAK


Dari sini, Anda bisa berhubungan langsung dengan ‘nBASIS. Diharapkan dengan halaman ini, jalur interaktif antara kita bisa terjalin dengan erat.

Untuk sementara, itu dulu. 🙂

35 thoughts on “KONTAK

  1. Salam kenal untuk nBASIS…semoga bisa mewujudkan cita2nya..mari selamatkan Indonesia..
    ‘nBASIS: Salam kenal, mari bahu-membahu untuk Selamatkan Indonesia. Terimakasih dukungannya.

    Like

  2. Salam kenal…. lagi
    networking is important…. thanks
    ‘nBASIS:
    Salam kenal. Benar, networking is important. Ayo kita bangun. Terimakasih.

    Like

  3. salam kenal, entar udah pensiun aku boleh gabung ya. agar hidupku berguna bagi yg membutuhkan. GBU.
    ‘nBASIS: Terimakasih sudah berkunjung, dan juga supportnya. Tidak perlu menunggu sampai pensiun, sekarang juga bisa ikut partisipasi, gabung ‘nBASIS. Wellcome.

    Like

  4. apik dan menarik namun bila ada kolam mengenai lowongan pekerjaan pasti tambah seru.
    ‘nBASIS: Terimakasih. ‘nBASIS tahu pengangguran terus bertambah di negeri ini. Begitupun ‘nBASIS yakin banyak teman-teman yang melakukan sesuai maksud Anda. Izinkan ‘nBASIS begini saja dulu untuk sementara.

    Like

  5. Salam kenal dan maju terus nBASIS
    nBASIS:Jusupta Tarigan, aktivis ICRAF. ‘nBASIS tahu sepak terjang ICRAF dan sangat memuji. Berkaryalah terus, banyak rintangan di sana sini, memang. Tak cocok “salam kenal”. Apa kabar sekarang? Mudah-mudahan lebih maju. Terimakasih.

    Like

  6. Ass. Tak enak juga rasanya jk awak tak bkunjung kemari. salam bang, semoga tetap sehat dan semangat.
    ‘nBASIS: Ya, ‘nBASIS juga selalu ke KSEMAR. ‘nBASIS tahu KSEMAR itu elemen terpenting dalam sebuah misi luar biasa untuk penyelamatan negeri. Terimakasih

    Like

  7. Salam kenal. Saya Bobby mo ngenalin produk IT dimana kita bisa
    membuat website tanpa pusing mengurusi masalah space hosting,
    bandwith,program web & amp; Designnya.
    Kini ada web yang simple dalam pengaktifannya, layaknya kopi
    instans yang tercakup di dalam satu sachet. Jadi produk web ini namanya Webfor instans, mo lebih jelas coba buka websitenya
    WWW. Webforinstan.com.
    thanks alot

    ‘nBASIS: sukses terus ya, Bobby !

    Like

  8. Salam Kenal,..
    saya sangat mengagumi tiap2 tulisan di blog anda, sangat aktual, tajam dan dapat dengan mudah dipahami, sebuah blog menyajikan tulisan yang berimbang dari kacamata rakyat kecil yang baru bisa belajar mengerti tentang pergulatan hitam putihnya politik dan hukum di negeri yang kata orang dulu bilang “negara yang bermartabat” ini.,..

    semoga silaturahmi ini terjalin terus, izin untuk sharing..

    Best Regards,
    Yuhendra Tandjung, SH


    ‘nBASIS:
    Terimakasih kunjungan dan “evaluasinya”. ‘nBASIS cuma sebuah gerakan yang didorong oleh semangat belajar yang tak segan-segan membicarakan “diri sendiri” tanpa harus berapologi. Kemungkinan besar banyak pihak tak suka cara ini, dan itu tak mengapa karena memang semua pilihan selalu ada resiko. ‘nBASIS terobsesi untuk menjadi bagian penting dari civil society yang ikut memeriahkan proses pembelajaran bersama di tengah kevakuman mencemaskan karena absen-nya institusi politik yang mestinya berperan penting dalam bidang itu.
    Blog Anda istimewa, informatif dan lugas, ‘nBASIS sudah menelusurinya. ‘nBASIS sudah melakukan
    political mapping awal ke Tanjung Balai, dan akan hadir lagi nanti. Semoga tim ‘nBASIS bisa mendapatkan informasi berguna dari Anda saat berkunjung nanti. Terimakasih, selamat berjuang.

    Like

  9. Selamat berjuang. Kami sangat senang baca artikel2 di blog ini. Semoga tercapai sesuai harapan bangsa.

    Salam.

    ‘nBASIS: Terimakasih. Kabarnet terdepan. Berjayalah terus

    Like

  10. Terkadang iri diriku membaca tulisan-tulisan di nBASIS ini, kapan aku bisa seperti ini, mungkin disebabkan dengan gelar Wong Ndeso “Pejuang Sejati Wong Ndeso” yang pernah sempat terpatri dalam diriku, sementara jika aku lihat, aku amati apa yang kualami berbeda dengan harapanku.
    Bolehkan ada secercah harapan aku menulis untuk daerahku di sini???

    ‘nBASIS: Tidak boleh terlalu memuji, mas. Mas juga orang potensial tetapi belum beri perhatian penuh untuk tulis menulis ini. Jika mau, nanti dikirim password http://serdangbedagai.wordpress.com yang memang akan dialihkan ke penduduk Serdang Bedagai. Bagaimana?

    Like

  11. Terima kasih, akan kepercayaan yang diberikan pada saya nantinya, namun arahan, saran dan kritik untuk kekurangan saya, baik saat ini maupun di masa yang akan datang sangat berarti bagi saya.
    Saya tunggu password di YM saya yoghiesyah@yahoo.com untuk http://serdangbedagai.wordpress.com dan mohon dijelaskan teknis pengoperasiannya nanti.

    ‘nBASIS: ini urusan internal, mestinya tak mengambil tempat di sini. ha ha ha.

    Like

  12. Selalu berkombinasi strategi handal untuk meraih kemenangan pada Pilkada puraran II ini, menyanyikan semua lagu merdu nan syahdu, ketika mata kan terpejam ….
    Seketika kita menyadari ada yang lupa untuk kita sadari, akan sulit dimengerti pada sebuah lagu yang asing yang pun penyanyinya juga asing, namun akan segera kita mengerti akan sebuah lagu pabila sang penyanyi bersatu bendera dengan kita.

    ‘nBASIS: ungkapan filosofis wakili perasaan cemas anak bangsa. terimakasih.

    Like

  13. Salam kenal,
    Saya sampaikan salam hormat kepada n’BASIS yang selalu eksis menampilkan dan mengembangkan inisiatifnya untuk bangsa dan negara tercinta ini.
    Khusus kepada Iparhanda Sohibul Anshor Siregar, saya rindu dengan filosofi-filosofi selama ini yang kita bangun, tapi saya kepingin kontak langsung, nomor hp iparhanda jarang aktif. apakah sudah ganti nomor ?
    E-mail iparhanda juga ??? Tks

    Salam hangat (H.Dalid Harahap – Padangsidimpuan)

    ‘nBASIS: Terimakasih iparhanda telah mengingatkan kealpaan. No hp langsung dikirim via email. Padangsidempuan yang sejuk, selalu membawa inspirasi kebenaran dan kejuangan.

    Like

  14. salam kenal…
    kkunjung balas…
    salam Indonesia

    ‘nBASIS: salam kenal dan terimakasih.

    Like

  15. Assalamu’alaikum,

    Terima kasih atas kunjungannya ke tempat saya tengah malam tadi, sehingga saya dapat belajar banyak di nBASIS ini. Terima kasih juga link saya sudah hadir di sini. nBASIS juga sudah ditautkan di http://abdaz.wordpress.com/links/. Semoga silaturahim semakin terjalin.

    Semoga sukses dengan segala aktivitasnya.

    Salam

    ‘nBASIS: Terimakasih pak Abdul Aziz. Semoga berlanjut mewadahi kebutuhan networking produktif. Insyaa Allah.
    (kemungkinan kurang tepat penulisan tautannya. https://nbasis.wordpress.com). sekali lagi terimakasih.

    Like

  16. selamat dan sukses !!!!
    semoga blog ini dapat dan segera menjadi wadah silaturahim para insan peduli kemajuan dan kesejahteraan INDONESIA.

    salam kenal dari saya di CIMAHI JAWA BARAT, saat ini aktivitas saya adalah konsultan pendidikan bidang pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, serta pemred tabloid gema JABAR NEWS yg berkedudukan di KABUPATEN BANDUNG BARAT – JAWA BARAT.

    bravo…lanjutkan dan pantang surut kebelakang…ALLAHswt bersama kita..aminnnn

    ‘nBASIS: Bapak Mohammad Arif Zailany, yth: Terimakasih telah mendapat kunjungan dari Bapak. Mudah-mudahan terjalin kerjasama yang baik ke depan.
    Salam ta’zim kepada semua kru JABAR NEWS, semoga sukses melakukan pencerdasan (edukasi) dan pengawasan (social control) sesuai misi, dan hendaknya tak ada lagi kelak gubernur yang habiskan uang rakyat untuk kepentingan pribadi seperti membuat kartu ucapan selamat lebaran. sekali lagi terimakasih.

    Like

  17. horas..

    bagus artikelnya,,, teruskan perjuangan ini,,, walaupun ada orang yg tdk suka…

    salam dr KL ya,,,

    ‘nBASIS: KL (Kualalumpur) ? Terimakasih dorongan dan kunjungannya

    Like

  18. Salam kenal dari Malang, Jawa Timur…sy Ruly, kmi mengelola sebuah lembaga kemanusiaan dan saat membaca tulisan tentang panti asuhan (Islam) di blog ini, sy langsung berpikir : ini bisa jadi teman dan jaringan seperjuangan.

    Apa bisa sy lebih kenal dengan nBasis, mungkin kontak detailnya…Matur nuwun

    Salam

    ‘nBASIS: terimakasih. semoga bermanfaat

    Like

  19. Mohon informasi jika mungkin kita dapat berbicara langsung lewat telephone tentang barang2 tersebut diatas, bukan pada blog ini, harap sms ke 085814170377

    Salam,

    Like

  20. Selamat pagi:apakah peta Indonesia yang (berwarna hijau) dapat saya manfaatkan sebagai beranda dalm Facebook atau Blog saya? Terima kasih

    ‘nBASIS: silakan. nBASIS pun mengambilnya dari sumber di Google.

    Like

  21. saya sedang mencari bambu pethuk tentunya dgn harga yg pantas..

    ‘nBASIS: semoga lekas ketemu

    Like

  22. salam kenal buat “nBASIS.Saya mau nanya,ada kah kantor “nBASIS di wilayah simalungun??
    Karena kita dari masyarakat simalungun ingin bergabung
    terima kasih

    ‘nBASIS: Organisasi ini lebih merupakan organisasi ide. Tak kami pentingkan bangun organisasi mengikuti organisasi (administrasi) pemerintahan yang terstruktur dengan level-levelnya sekalian. Di Simalungun dan Pematangsiantar ada sejumlah partner berfikir ‘nBASIS yang sering dilibatkan dalam pekerjaan ‘nBASIS. Begitu juga di berbagai Kota/Kabupaten lain. Terimakasih atas perhatiannya.

    Like

  23. Saudara, N.basis, saya ada pembeli dari bambu petuk milik p.suyoto kalisat tersebut, saya mau minta nomer hp dan alamat saudara n.basis dan juga nomernya p.suyoto, mohon balasannya.

    Like

  24. Saudara n.basis bisa langsung balas ke nomer hp saya aja ini nomerku = 085259275682 / 03317948976

    Like

  25. Mohon info tentang kapal long lane, apa masih ada perbudakan,karna tahun ini ada perekrutan tenaga kerja untuk kapal long lane, salah satu nya adek saya. trims

    Like

  26. allah swt adalah tuhan palsu yang ngak tahu nama perempuan pertama dan ngak tahu umur adam.
    tunjukan dalilnya kalau allah swt tahu, kalau ngak tahu bukanTuhan karna Tuhan maha tahu.

    Surat Al-Jasiyah Ayat 16
    ﻭَﻟَﻘَﺪْ ﺁﺗَﻴْﻨَﺎ ﺑَﻨِﻲ ﺇِﺳْﺮَﺍﺋِﻴﻞَ ﺍﻟْﻜِﺘَﺎﺏَ ﻭَﺍﻟْﺤُﻜْﻢَ ﻭَﺍﻟﻨُّﺒُﻮَّﺓَ ﻭَﺭَﺯَﻗْﻨَﺎﻫُﻢْ ﻣِﻦَ ﺍﻟﻄَّﻴِّﺒَﺎﺕِ ﻭَﻓَﻀَّﻠْﻨَﺎﻫُﻢْ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴﻦَ
    Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Bani Israil Al Kitab (Taurat), kekuasaan dan kenabian dan Kami berikan kepada mereka rezeki-rezeki yang baik dan Kami lebihkan mereka atas bangsa-bangsa (pada masanya).
    Bani Israil diberikan kekuasaan dan kenabian.
    Tunjukan dalilnya kalau allah swt berkata bangsa arab diberikan kekuasaan dan kenabian ?
    Para nabi asli bani Israil, Tuhanya dalam bahasa Ibrani YHVH, tidak ada allah dalam Taurat Ibrani karna allah bukan Tuhan.

    Surat Maryam Ayat 17
    ﻓَﺎﺗَّﺨَﺬَﺕْ ﻣِﻦْ ﺩُﻭﻧِﻬِﻢْ ﺣِﺠَﺎﺑًﺎ ﻓَﺄَﺭْﺳَﻠْﻨَﺎ ﺇِﻟَﻴْﻬَﺎ ﺭُﻭﺣَﻨَﺎ ﻓَﺘَﻤَﺜَّﻞَ ﻟَﻬَﺎ ﺑَﺸَﺮًﺍ ﺳَﻮِﻳًّﺎ
    maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

    Jibril cuma satu menjadi manusia.
    Tuhan kristen cuma satu menjadi manusia.
    Tuhan menjadi manusia yaitu Yesus.

    Like

  27. Selamat pagi …

    Terima kasih yang sedalam-dalamnya saya sampaikan kepada Bapak Siregar atas dipostingnya tulisan saya berjudul “MEMBONGKAR MITOS SI RAJA BATAK” diikuti komentaar yang sangat luar biasa saya rasakan. Penghargaan tersebut masih dilanjutkan dengan tulisan Bapak di media massa yang juga memberi tempat yang tinggi buat saya, sehingga serasa saya tidak layak menerima penghargaan yang demikian itu.
    Semoga Bapak juga diberkati Tuhan YME serta diberikan kesehatan dan panjang umur. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih.

    Salam Pancasila,
    Edward Simanungkalit
    (04022021)

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.